Minggu, 25 Desember 2022

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BAF di Tanah Bumbu

Alamat Leasing, - Bussan Auto Finance atau disingkat BAF adalah perusahaan jasa keuangan yang bergerak pada bidang pembiayaan, diantaranya pembiayaan motor, mobil, elektronik, dan mesin pertanian.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BAF di Tanah Bumbu

Selain pembiayaan, BAF juga melayani kredit yang bersifat konsumtif yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti  untuk pendidikan, renovasi rumah, modal usaha dan kebutuhan lainnya.

Nasabah juga bias mengajukan permohonan pendanaan PRAdana, yaitu adanya kerjasama antara pihak BAF dengan Nasabah untuk bekerjasama dalam sutu usaha, dengan seluruh Modal usaha ditanggung oleh BAF dan nasabah menjadi pengelola dana, dengan keuntungan dibagi dua sebagaimana kesepakatan dalam perjanjian.

Bagi para calon nasabah yang ingin mengajukan permohonan dana baik untuk keperluan konsumtif maupun untuk modal usaha dapat mendatangi Kantor BAF yang berada di seluruh kota-kota di Indonesia, berikut adalah daftar alamat lengkap dan nomor telepon Kantor BAF di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan :

BATULICIN

Alamat : Jalan Raya Batulicin RT 01 ds. Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat (Samping Bank Mandiri) Kabupaten Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Nomor Telepon : (0518)75716, (0518)75717

Sumber : baf.id

Orang yang sebenarnya nggak suka membaca apalagi menulis, tapi berharap menjadi orang pinter


EmoticonEmoticon