Minggu, 25 Desember 2022

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BAF di Banjarmasin

Alamat Leasing, - Bussan Auto Finance atau disingkat BAF adalah perusahaan jasa keuangan yang bergerak pada bidang pembiayaan, diantaranya pembiayaan motor, mobil, elektronik, dan mesin pertanian.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BAF Finance di Banjarmasin


Selain pembiayaan, BAF juga melayani kredit yang bersifat konsumtif yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti  untuk pendidikan, renovasi rumah, modal usaha dan kebutuhan lainnya.

Nasabah juga bias mengajukan permohonan pendanaan PRAdana, yaitu adanya kerjasama antara pihak BAF dengan Nasabah untuk bekerjasama dalam sutu usaha, dengan seluruh Modal usaha ditanggung oleh BAF dan nasabah menjadi pengelola dana, dengan keuntungan dibagi dua sebagaimana kesepakatan dalam perjanjian.

Bagi para calon nasabah yang ingin mengajukan permohonan dana baik untuk keperluan konsumtif maupun untuk modal usaha dapat mendatangi Kantor BAF yang berada di seluruh kota-kota di Indonesia, berikut adalah daftar alamat lengkap dan nomor telepon Kantor BAF di Banjarmasin, Kalimantan Selatan :

AO BANJARMASIN

Alamat : Jalan Sultan Adam RT/RW : 028/003 Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan.
Nomor Telepon : (0511)3261968, (0511)321951

GRIYA HKSN

Alamat : Jalan HKSN RT 19 Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara
Nomor Telepon : (0511)6723265

sumber : baf.id

Orang yang sebenarnya nggak suka membaca apalagi menulis, tapi berharap menjadi orang pinter


EmoticonEmoticon