Senin, 15 Juli 2019

Profil Lengkap Adira Finance

Alamat Leasing, - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk  atau yang lebih dikenal dengan Adira Finance adalah perusahaan Multifinance yang melayani pembiayaan bagi masyarakat, awalnya Adira Finance bergerak pada usaha Pembiayaan kendaraan Bermotor roda dua, kini seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat dan semakin besarnya modal yang dimiliki Adira Finance, maka saat ini Adira Finance telah mampu mengembangkan bebragai layanan pembiayaan, diantaranya kredit untuk pembiayaan Mobil Baru, Mobil Bekas, Motor Baru, Motor Bekas, Pembiayaan Multiguna, Barang Furnitur dan Barang Elektronik.

Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Saat ini Pemegang saham mayoritas dimiliki oleh Bank Danamon sebesar 92.07% dan menjadi perusahaan investasi plat merah asal Singapura.

Profil Lengkap Adira Finance


Pada 2012, Adira Finance mengembangkan usahanya dengan menambah ruang lingkup kegiatannya melalui pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Demi memberikan pengalaman layanan pembiayaan yang maksimal, Perusahaan pun mulai menyediakan produk pembiayaan durables bagi konsumennya. Hingga tahun 2015, Adira Finance mengoperasikan 558 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari Rp40 triliun.

“Sahabat Setia Selamanya”, merupakan Identitas dan janji brand Adira Finance dan selalu berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen.

Kantor Pusat
Alamat : Gedung Landmark Tower A, Jalan Jendral Sudirman No 1, Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021 52963322
Call Center : 1500511
Website : https://adira.co.id/

Sumber : disadur dari adira.co.id

Orang yang sebenarnya nggak suka membaca apalagi menulis, tapi berharap menjadi orang pinter


EmoticonEmoticon